Bangga-banggaan

Ini ada cerita tentang tiga anak kecil (kecil   banget, belum sekolah deh)   yang lagi asyik ngobrol di sebuah bis kota. Ternyata   mereka lagi bangga   -banggaan bisa dipanggil dengan sebutan yang lebih   tua.



A     : "eh gue dong pernah di panggil 'mas'."
B & C : "waah hebat juga lo, kapan tuh ...?"
A     : "waktu gue lagi di rumah eh ada tamu datang   dia nanya sama gue,   ma'af 'mas' bisa bertemu dengan ibu Mariana? "
Ciee si A ini bangga sekali...bisa dipanggil dengan  sebutan 'mas'nya.

nggak  lama si B cerita juga, nggak mau kalah.
B     : "aah, gue juga pernah waktu itu dipanggil   'pak' sama orang"

A & C : "waah....lebih hebat nih,....kapan tuh ???"
B     : "waktu gue lagi diri di pinggir jalan, eh   ada orang nanya ke gue   sambil bawa-bawa kertas, 'Pak' tahu alamat ini   enggak ????"

Taela, ternyata si B nggak mau kalah sama si A ,   dia bisa dipanggil lebih   tua juga. Bis terus melaju, si C mikir nggak  abis-abis.

Dia bingung soalnya   dia belum pernah dipanggil lebih tua. Nggak lama dia   ngomong juga deh.
C     : "aaaah, gue juga pernah dong kalo gitu di   panggil 'kakek'."
A & C : ( Kagum ) " gilla....dipanggil 'kakek' ?????   kapan tuh ??"
C     :   "yaaah, waktu di bis juga sih, gue kan lagi duduk eh   terus ada orang yang   naik mau duduk juga, dia bilang sama gue 'GESERAN   DIKIT 'KEK' !!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar